English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Senin, 07 Februari 2011

FUNAMBOL APLIKASI SINKRON DATA PC DENGAN BLACKBERRY

Dengan Aplikasi Funambol, anda bisa mengambil file di Blackberry melalui PC dan juga bisa mengambil data di PC melalui Blackberry tanpa anda memerlukan kabel USB lagi. Anda juga bisa memanage foto-foto untuk web jejaring social.
Setelah anda menginstall aplikasi Funambol ini anda dapat sync contacts, kalender, tasks, notes dan photos antara Blackberry dan PC. Pada dasarnya anda dapat sync data dimanapun anda berada. Anda dapat menarik contacts dan calendars dari Gmail dan Yahoo Mail secara instant.
Hal menarik lainnya adalah dengan Funambol anda mampu menarik foto yang berada di Facebook dan anda bisa menggunakannya untuk Contact Pictures. Anda juga dapat melakukan posting foto ke Facebook, Flickr dan Picassa menggunakan aplikasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar