English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Rabu, 16 Februari 2011

APLIKASI LEWATMANA UNTUK BLACKBERRY SEBAGAI SARANA INFORMASI LALU LINTAS ANDA.

Situs Komunitas Penguna Jalan, LewatMana.com. Hadir dengan tujuan untuk menghadirkan informasi terkini kepada penguna jalan dengan harapan dapat membantu merencanakan perjalanan dengan lebih efektif dan efisien.
Berdasarkan data SADE Research Institute UI, kemacetan di Jakarta saja sudah mengakibatkan kerugian trilliunan rupiah setiap tahunnya. Belum lagi kerusakan lingkungan akibat polusi, pemanasan global dan kerugian moril maupun emosional akibat stress, kesal, lelah. Semuanya ini menurunkan efektivitas kerja dan dapat mengurangi kualitas hidup.
Guna mendukung segala upaya pemerintah untuk mengurangi kemacetan terutama di kota kota besar di Indonesia, dan melalui situs LewatMana.com,yang juga ingin berkontribusi. Dengan tersedianya live capture, feed dan informasi terkini kondisi lalu lintas di jalan raya, diharapkan lalu lintas bisa terdistribusi dengan lebih baik.
LewatMana.com telah menjalin kerjasama dengan Media dan Mobile Operator terbesar diIndonesia, Detik.com dan Telkomsel serta Top Global Player seperti Google. Dengan langkah awal ini diharapkan dukungan dan kerja sama dari semua pihak agar bisa tercapainya lingkungan hidup kota kita tercinta untuk menjadikannya lebih nyaman, indah, dan menyenangkan.
Adapun fitur-fitur yang tersedia antara lain:CCTV,Kondisi,Lapor,Rute,Bengkel,SPBU,Tempat Wisata,Taksi,Emergency,Kesehatan serta anda juga dapat mengikutinya melalui akun Twitter.untuk menginstal aplikasi ini klik disini lalu anda harus mendaftar untuk dapat menggunakannya.
Aplikasi Lewatmana.com ini mendapat penghargaan pada ajang "Netexplorateur Award of The Year 2011 di Paris,Perancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar