English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Kamis, 10 Februari 2011

APLIKASI GOOGLE TRANSLATE UNTUK iPHONE

Aplikasi Google yang bisa mengubah iPhone menjadi bak interpreter kini sudah tersedia di Apple online App Store. Aplikasi ini diklaim mampu menterjemahkan lebih dari 50 bahasa. Jika ingin mengandalkan kemampuan penerimaan suara penerjemah Google ini, pengguna tinggal menekan tombol mikrophone di iPhone mereka. Kemudian beralih ke bagian text box dan katakan apa yang ingin diterjemahkan.
Aplikasi Google Translate untuk iPhone ini mengusung teknologi speech synthesizing yang sama seperti versi yang berjalan di komputer dan baru saja dirilis bulan lalu. Google sendiri pada Januari lalu juga baru menambahkan kemampuan translator untuk deretan smartphone Android.
Software ini bahkan diklam dapat menjadi penterjemah percakapan secara real time. Dengan Google Translate kita dapat:
* Menerjemahkan teks ke lebih dari 57 bahasa
* Menerjemahkan teks dengan berbicara daripada mengetik (15 bahasa)
* Mendengarkan hasil terjemahan dengan suara yang nyaring (23 bahasa)
* Menampilkan hasil terjemahan dalam modus layar penuh
* Tandai terjemahan favorit untuk akses cepat bahkan ketika sedang offline
* Mengakses terjemahan berdasarkan history bahkan ketika sedang offline.
Berikut adalah bahasa yang didukung:
Afrikaans, Albania, Armenia, Azerbaijan, Arab, Basque, Belarusia, Bulgaria, Catalan, China (Sederhana), China (Tradisional), Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Filipina, Finlandia, Perancis, Galicia, Georgia, Jerman, Yunani, Kreol Haiti, Ibrani, Hindi, Hungaria, Islandia, Indonesia, Italia, Irlandia, Jepang, Korea, Latvia, Lithuania, Macedonia, Melayu, Malta, Norwegia, Persia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia , Slovenia, Spanyol, Swahili, Swedia, Thailand, Turki, Ukraina, Urdu, Vietnam, Welsh, Yiddish.
Untuk bisa menggunakan aplikasi ini kita dapat mengunduhnya di halaman App Store secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar