English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Minggu, 07 Februari 2010

GOOJJE PESAING BARU GOOGLE

Ancaman Google akan keluar dari Chaina,ternyata di sambut baik.Terbukti dengan adanya search engine baru dari Chaina yang dibuat memang untuk menyaingi Google.Nama search engine Goojje,menjadi tambahan dari deretan reputasi Chaina yang senang dan bisa mengcopy banyak item,seperti desain pakaian,barang electronic dan search engine Google juga salah satu yang di copy.
Goojje sendiri sudah mulai beroperasi sejak 14 januari lalu,sementara dari Google Inc. menyatakan bahwa 2 hari sebelumnya,bahwa mungkin Goojje menjadi pengganti portal Google.cn dan menarik Google.cn dari Chaina.Nama Goojje sendiri merupakan nama yang asing mengingat lafal"jje"seperti berasal dari bahasa Chaina yang berarti "Kakak Perempuan" sementara "gle" dari Google jika diartikan dalam bahasa Chaina berarti "Adik Laki-Laki".
Goojje memiliki search engine dan menyediakan layanan jejaring sosial.Home page Goojje memiliki Style logo Google yang mengkombinasikan search engine top dari Chaina Baidu Inc.
"Kakak Perempuan" yang sangat bahagia ketika "Adik Laki-Laki" menyerah dan meninggalkan "Kakak Perempuan" seperti yang ditulis di website Goojje,namun dari pihak Google tidak berkomentar tentang hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar