English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Jumat, 19 Februari 2010

CARA VERIFIKASI AKUN FACEBOOK VIA HP.

Apakah anda pengguna Facebook baru dan Bosan kalau mau menambahkan teman atau menulis di dinding selalu masukin kode atau captcha terus?Memang Facebook pada awal tahun tadi mengeluarkan kebijakan Privacy keamanan untuk pengguna Facebook yang baru saja jadi membuat akun anda untuk memverifikasi ulang akun anda.
Hal ini dilakukan demi keamanan akun anda dan kalau tidak anda lakukan maka anda hanya dapat menambah teman dari permintaan teman dari orang lain saja yang menambahkan anda sebagai teman serta apabila anda mengikuti grop maka anda tidak dapat menulis di dinding grop tadi karena ada kode atau captcha tadi.Bikin sebel memang seolah-olah Facebook anda di blokir...?
Adapun cara yang baru saya dapatkan untuk Verifikasi Akun Facebook via hp adalah anda masuk ke alamat Facebook lalu pilih negara Indonesia lalu masukkan no.Hp anda dengan kode negara +62 lalu kirim,tunggu beberapa saat anda akan menerima sms yang berisi kode Verifikasi lalu masukkan kode tadi dan kirim.Setelah berhasil dikonfirmasi maka akun Facebook anda sudah tidak seperti di blokir lagi.
Selamat mencoba & semoga sukses...!

3 komentar:

  1. facebook kaya anjing makin susah aja gw daftar buat amen zynga poker

    BalasHapus
  2. tpi gan , punyaq cuman ada ferivikasi via foto doang . itu membuat saya pusing ... gan gimana caranya agar . mendapatkan pilihan lain .. kn ada 2 lagikn pilihannya , yaitu via no hp dan juga via tgl lahir .. gimana gan caranya dpt pilihan itu ?

    BalasHapus