English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Sabtu, 13 Agustus 2011

OUPENG BROWSER OPERA MINI BAHASA MANDARIN

Opera kembangkan browser yang khas berbahasa China untuk menggaet pasar mobile browser di Negeri Tirai Bambu tersebut. Browser tersebut diberi nama Oupeng.
Opera mengembangkan Oupeng lewat nHorizon Innovation (Beijing) Software Ltd., perusahaan joint ventaure oleh Opera Software dan Telling Telecom. Oupeng akan didistribusikan Telling Telecom lewat ponsel yang beredar.
Telling Telecom adalah distributor ponsel teratas di China, Kuatnya saluran distribusi dari Telling Telecom akan dapat membantu Oupeng mendapatkan pengenalan dan instalasi di pasar dengan cepat, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat akan produk dan aplikasi yang lebih baik dalam era internet mobile.
Oupeng mengintegrasikan
layanan jejaring sosial seperti
kemudahan akses Weibo, layanan microblogging terdepan di Cina. Dengan Oupeng, pengguna lebih mudah untuk log in, berbagi,
forward, memberi komentar,
memperbesar dan memperkecil, melihat gambar dan masih banyak lagi. Sebagai tambahan, Oupeng mengumpulkan topik yang hangat dan terkini dan
informasi pada Weibo secara
otomatis untuk para pengguna.
Seperti browser Opera Mini,
Oupeng dibuat pada mesin
rendering yang sangat kuat
dan juga didukung oleh teknologi data kompresi. Hal ini meningkatkan kecepatan menampilkan halaman sampai
10 kali dan membantu pengguna menghemat pemakaian data hingga 90 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar