English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Sabtu, 06 Agustus 2011

GIFT & TAKE APLIKASI BLACKBERRY & ANDROID UNTUK KIRIM KARTU UCAPAN VIA BBM DAN FACEBOOK

Gift&Take adalah platform aplikasi mobile gift untuk mengirim bingkisan pesan secara personal melalui jaringan sosial media seperti Facebook dan platform Blackberry Messenger 6 (BBM 6) dari Research in Motion, yang memungkinkan pengguna mengirim pesan personal kepada kontak BBM.
Fitur ini juga bisa berjalan dalam smartphone berplatform Android, yang secara bersamaan akan tersedia di BlackBerry App World dan Android Market. Risto Mobile, perusahaan
pengembang aplikasi ini.
Bingkisan yang dikirimkan bisa
berupa ucapan ulang tahun,
baby shower, pernikahan, atau Selamat Idul Fitri. Selain itu, quote dari beberapa tokoh juga bisa didapat diaplikasi besutan perusahaan asal Singapura ini.
Gift&Take; akan dirilis secara gratis dan tarif premium. Penguna bisa mengirim pesan gratis dan bingkisan berbayar, melalui pembelian
kredit untuk bingkisan premium. Bingkisan dikategorikan sebagai bingkisan single-send, hanya
dapat dikirim ke satu orang saja dan bingkisan multi-send, dapat dikirim dari satu pengguna ke dalam grup.
Bingkisan yang dikirim akan tampil dalam dinding Facebook si penerima, si penerima dan teman-temannya dapat membukanya untuk melihat bingkisan personal tersebut baik melalui browser di laptop maupun di ponsel.
Jika si penerima adalah pengguna Gift&Take , maka salinan dari bingkisan tersebut akan disimpan
dalam inbox si penerima. Bingkisan premium dikirim mulai dari Rp 500 hingga Rp 5000. Pelanggan operator Telkomsel, Indosat, dan XL, akan melakukan pembelian yang nantinya akan diberikan tagihan pada pulsa. Ini berlaku untuk pelanggan pasca bayar sementara pelanggan prabayar, biaya akan dipotong dari saldo pulsa anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar