English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Sabtu, 06 Agustus 2011

GLMPS APLIKASI iPHONE UNTUK UNGGAH + SHARE FOTO & VIDEO

GLMPS adalah aplikasi yang tak hanya bisa mengunggah foto namun juga video singkat. Aplikasi ini memang mengunggulkan kemampuannya untuk berbagi gambar bergerak, di samping gambar diam (foto). Pengguna dalam waktu bersamaan dimungkinkan berbagi foto dan video berdurasi 5 detik pada teman- temannya di Twitter, Tumblr, Facebook dan Foursquare.
Jadi selain bisa menikmati foto, si penerima konten juga bisa melihat moment sebelum foto tersebut diambil. Inilah perbedaan menonjol yang dimiliki GLPMS dibandingkan aplikasi serupa lainnya. Namun, aplikasi ini disinyalir mengusung beberapa kekurangan dibanding Instagram. Misalnya saja kesederhanaan. Selain itu juga mengenai kualitas.
Tim GLMPS yakin bahwa
banyak yang akan mengunggah video melalui ponselnya sehingga kualitas video akan dikompres dan ini berdampak pada resolusi yang dihasilkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar