English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Minggu, 08 Mei 2011

ACRONIS BACKUP & RECOVERY APLIKASI PC UNTUK BACKUP DAN PEMULIHAN DATA

Acronis sebagai perusahaan penyedia aplikasi untuk menyelamatkan data dan hard disk merilis versi terbaru Acronis Backup & Recovery yang menggabungkan fungsi backup dan pemulihan data.
Aplikasi ini membidik pasaran
perusahaan kecil dan menengah, dimana aplikasi Acronis Backup & Recovery 11 menangani perlindungan data untuk images machines, mesin fisik dan mesin virtual (VM), selain itu aplikasi ini
juga dapat mengembalikan dan memulihkan kembali sebuah sistem operasi yang rusak.
Perangkat lunak baru ini dimaksudkan untuk
menyederhanakan saat
pemulihan data ketika
menghadapi kerusakan data dan memberikan perlindungan data untuk lingkungan fisik, virtual dan cloud dengan penuh mengintegrasikan teknologi disk imaging Acronis dengan fitur data yang dibuat untuk tujuan perlindungan.
Perangkat lunak ini meliputi
katalogisasi dan mencari file span fungsi yang disimpan pada disk lokal, disk tape atau disk berbasis remote. File dapat dicari berdasarkan jenis, nama atau waktu backup dan kemudian dapat dikembalikan dengan satu klik mouse.
Seperti di versi 10, perangkat
lunak ini mendukung kompresi
data, termasuk deduplication,
meskipun versi 11 termasuk
dukungan dari kompresi untuk VM yang berada pada mesin yang menggunakan OS Red Hat Linux. Update selanjutnya dari aplikasi ini rencananya akan mendukung
aplikasi seperti Microsoft
Exchange Server, Microsoft SQL Server dan OS lainnya.

3 komentar:

  1. Halo lam kenal..bleh mnta bntuanny??dimana ya saya bisa merecovery data di daerah banjarmasin..

    BalasHapus
  2. Tempat Recovery Data di Banjarmasin dan situsnya dapat Anda klik di pencarian Google dengan menuliskan Recovery Data di Banjarmasin.

    BalasHapus
  3. saya udh lebih 4 hari googling cari recovery data di banjarmasin gak ada,slalu ke pulau jawa,,,jakarta,surabaya,jogja,dll.blum ketemu...yg menawarkan diri z gak ada,apalagi situs recovery data.sprti perusahaan resmi di jakarta.

    BalasHapus