English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Selasa, 01 Maret 2011

SOCIAL EYES APLIKASI VIDEO CHAT DI FACEBOOK

sebuah aplikasi bernama SocialEyes membuat Facebooker bisa melakukan video chat baik satu lawan satu maupun berkelompok. Diperkenalkan di ajang DEMO, sebuah konferensi teknologi bagi perusahaan baru yang diadakan di California, Amerika Serikat (AS), SocialEyes mampu menarik perhatian.
Pengguna yang tertarik sudah bisa mencoba layanan ini dengan mengunjungi situs Socialeyes.com atau di Facebook Selanjutnya, pengguna akan diminta melakukan sign in menggunakan ID Facebook dan langsung terkoneksi dengan teman-teman mereka di jejaring sosial tersebut.
SocialEyes menghadirkan pengalaman berjejaring sosial ke tingkat yang lebih tinggi dengan memungkinkan pengguna terhubung dengan jaringan pertemanan mereka dan bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat sama melalui komunikasi tatap muka secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar