English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Sabtu, 19 Maret 2011

SKIVER APLIKASI ANDROID UNTUK ALASAN BOHONG PADA BOS

Sebuah aplikasi baru bernama Skiver besutan Gospelware, perusahaan Inggris, dirancang untuk membantu karyawan memikirkan jawaban imajinatif untuk menyusun alasan cuti yang tepat di kantor.
Skiver meminta pengguna memasukan tanggal melakukan cuti, kemudian aplikasi akan memberikan pilihan penyakit yang masuk akal, bahkan daftar gejala untuk memastikan pengguna memiliki cerita yang meyakinkan. Aplikasi kemudian menyediakan sebuah email yang tepat yang dapat dikirim langsung ke bos beserta penjelasannya.
Menggunakan email karena seperempat dari karyawan yang mengajukan cuti mengatakan mereka lebih senang mengirimkan pesan melalui SMS atau email daripada panggilan telepon. Aplikasi Skiver ini telah tersedia untuk Android. Sedangkan untuk versi iPhone dijanjikan akan segera dihadirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar