English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Senin, 21 Maret 2011

GROUP ME OPEN BETA APLIKASI BLACKBERRY UNTUK CHAT & KONFERENSI

GroupMe adalah aplikasi chatting group dan panggilan konferensi tersedia untuk perangkat iOS dan Android namun baru-baru ini telah tersedia untuk BlackBerry.
GroupMe memungkinkan anda untuk mengatur dan berkomunikasi dengan kelompok-kelompok orang yang tepat pada perangkat BlackBerry. Bahkan orang tanpa smartphone dapat berpartisipasi dengan menciptakan kelompok mereka secara online.
GroupMe memiliki arah cukup jelas bagi sebuah kelompok. Setiap kelompok diberi nomor telepon unik. Bila anda mengirim pesan teks ke nomor itu pesan dikirim langsung ke semua orang dalam kelompok.
Bila anda memanggil nomor tersebut, secara otomatis akan memanggil semua anggota kelompok untuk panggilan konferensi. Anda dapat menyimpan nomor yang ditetapkan kepada kelompok-kelompok anda dalam Kontak anda untuk digunakan berulang. Anda juga dapat membuat grup sementara dalam jangka pendek yang dapat diatur hingga berakhir secara otomatis setelah waktu yang telah ditentukan. Anda bahkan dapat mengirim gambar ke kelompok anda.
GroupMe tampaknya seperti sebuah aplikasi yang cukup keren jika anda memiliki grup atau kelompok orang yang sering anda kirim pesan SMS atau jika anda memiliki kebutuhan untuk cara mudah untuk membuat panggilan konferensi. UI sederhana dan user-friendly. Yang menarik aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di halaman BlackBerry App World.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar