English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Sabtu, 15 Januari 2011

APLIKASI WRITER UNTUK iPAD

Oliver Reichenstein, seorang web designer dan arsitek informasi dari perusahaan desain terkenal bernama Information Architects yang membuat aplikasi ini.
Dengan sebuah editor teks yang sederhana namun memiliki fitur yang dibutuhkan untuk mengetik dan tidak terganggu dengan aplikasi lainnya saat menulis menggunakan perangkat iPad bernama Writer for iPad.
Ternyata aplikasi ini terjual sebanyak 200,000 copy dalam beberapa minggu saja. Jika penjualan terus berlanjut, dan aplikasi Writer tersebut dijualdengan harga $5 per copy, maka jika aplikasi tersebut bisa terjual sebanyak 500,000 copy maka Oliver akan mendapatkan sebesar $250,000 sebuah angka yang sangat menggiurkan terlebih ketika aplikasi ini awalnya dibuat hanya untuk digunakan secara pribadi.
Dari keberhasillannya ini, kini aplikasi Writer for iPad tengah dikembangkan untuk dapat lebih memiliki banyak fitur seperti Writer untuk iPad sedang mengalami upgrade besar dan akan memiliki folder, sinkronisasi otomatis dan beberapa peningkatan utama lainnya dengan segera.
Jika itu tidak cukup, perusahaan sekarang ingin memperluas produk ini untuk Mac OS X dan akan diluncurkan dalam versi beta beberapa waktu kemudian pada tahun ini. Kesuksesan dari aplikasi ini justru karena kesederhanaan yang dimiliki aplikasi ini, pengguna bahkan dapat melakukan penyimpanan dengan menggunakan layanan dari DropBox, aplikasi ini memiliki jenis font tunggal yang membuat pengguna betah menggunakan aplikasi ini untuk membaca maupun menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar