English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Minggu, 30 Januari 2011

APLIKASI VECTIR UNTUK KONTROL PC MELALUI BLACKBERRY

Aplikasi Vectir merupakan aplikasi yang sangat keren karena dapat mengontrol perangkat komputer Anda menggunakan perangkat BlackBerry melalui WiFi atau Bluetooth.
Ini merupakan apliaksi reguler berbasis J2ME MIDP. Yang memungkinkan bagi kita untuk mengontrol perangkat komputer menggunakan BlackBerry, versi terbaru dari aplikasi Vectir ini diupdate terakhir pada bulan November 2010.
Aplikasi Vectir telah dibangun untuk mendukung Winamp, Windows Media Player, iTunes dan PowerPoint bersamaan dengan kemampuan untuk bertindak sebagai keyboard, mouse, dan kontrol volume untuk komputer yang menggunakan sistem operasi WinXP, Vista, atau Windows 7.
App Vectir bisa dicoba secara gratis selama 30 hari dan mengunduhnya di situs www.vectir.com dan setelah itu anda bisa membelinya dengan harga $ 19.95. (saat ini $ 14,95 dalam penjualan terbatas). Hal ini dikonfirmasi untuk bekerja pada beberapa perangkat BlackBerry baru melalui WiFi meskipun daftar dukungan Bluetooth lebih sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar