English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Kamis, 13 Januari 2011

APLIKASI BLACKBERRY BRIDGE PENGHUBUNG BLACKBERRY DENGAN PLAYBOOK

Ada sesuatu yang kurang pada BlackBerry PlayBook yaitu pada Native Messaging dan Calendar Client. Yang sampai saat ini masih belum diperbaiki oleh pihak RIM. Dengan hadirnya aplikasi BlackBerry Bridge yang memungkinkan penggunaan Bluetooth maka anda dapat mengatur pesan, jadwal dan lainnya dalam Tablet BlackBerry PlayBook dan ponsel BlackBerry.
BlackBerry Bridge akan menghubungkan BlackBerry handset dengan PlayBook sehingga anda dengan mudah akan dapat menggunakan Blackberry Messenger, BlackBerry Email dan BlackBerry Calendar di PlayBook. Dengan hadirnya aplikasi ini maka apapaun yang anda kerjakan di Playbook akan disimpan sebagai draft pada blackberry dan sebaliknya, kedua draft dapat diakses pada Blackberry atau PlayBook.
Sayangnya, karena semua jalur koneksi harus melalui BlackBerry maka otomatis anda tidak mungkin akan membawa PlayBook ke mana-mana, kecuali anda mau repot tentu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar