English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Rabu, 01 Desember 2010

VOICE MORPHING APLIKASI EFEK SUARA UNTUK iOS

Naxx Technologies merilis aplikasi Voice Morphing 1.0 untuk iOS, aplikasi ini memungkinakan pengguna dengan perangkat iOS dapat mengubah suara menggunakan efek digital. Merekam dan mendengar suara dengan efek Gangster, vokal Chipmunk, atau suara Robot.
Aplikasi ini mencakup koleksi 12 Presets Sound, Pengaturan Suara untuk kecepatan andpitch, dan variabel Sound FX filter dan
efek khusus. Semua morphing suara dilakukan secara real-time, memberikan hasil seketika terdengar dari
pengaturan baru. Menyediakan hasil efek yang halus, responsif, real-time yang melibatkan tingkat pengolahan digital secara
tradisional berdedikasi, S audio / FX kotak mempekerjakan ASICS. Setelah merekam suaranya, pengguna bebas untuk bereksperimen dengan kombinasi hampir tak terbatas efek, filter, dan pengaturan. Dari 12 Sound Presets meliputi: Helium, Gangster, Chipmunk, Iblis, C Chorus, Alien, Robot, Saksi, Slow, Cepat, Reverse, dan Echo. Ini semua menghasilkan suara yang lucu, menghibur dengan mengubah pitch, kecepatan, reverb, fase, distorsi, arah, echo, dll Setiap Preset memiliki tombol sendiri dan ikon, sehingga mudah untuk mendengarkan setiap suara yang dicatat sebagai didengar melalui efek Helium, dan cepat memencet Gangster, kemudian Chipmunk, dan Iblis.
Untuk kontrol yang lebih besar, Sound Pengaturan
menawarkan slider untuk kedua pitch dan kecepatan. Kecepatan adalah variabel 130% / -80%, dan pitch dapat diubah oleh plus atau minus 13 nada.
Fitur-fiur Highlights:
* Transform setiap suara
menggunakan efek digital
* Smooth, responsif, real-time
efek
* 12 Presets Sound: Helium,
Gangster, Chipmunk, Iblis, Chorus C, Alien, Robot, Saksi, Slow, Cepat, Reverse, dan Echo
* Rekam suara Anda diubah
* Berbagi semua rekaman anda melalui email
* Pengaturan suara untuk
kecepatan dan pitch - mengubah kunci untuk bermain atau bernyanyi bersama
* Advanced, variabel Sound FX filter dan efek khusus
* Variabel Echo, Filter, Shift
Tahap, Reverse, Reverb,
Distortion, dan Chorus Suara Morphing's Sound FX filter
dan efek khusus meliputi
sembilan tombol: Echo 1, Echo 2, Echo 3, Semua Pass Filter,
Phaser, Reverse, Reverb,
Distortion, dan Chorus. Echo 1 menyediakan terus kontrol
variabel berikut: Pitch,
Kecepatan, dan Delay. Echo 2:
Delay Pitch, Speed, Mix Kering, Mix Basah, Komentar,. Echo 3: Pitch, Speed, Mix Kering, Mix Basah, Delay. Pass Semua Filter: Pitch, Speed, Keuntungan, Delay. Phaser: Pitch, Mix Kering, Mix Basah, Komentar, Rate, Range, Frekuensi. Reverse: Pitch, Speed. Reverb: Pitch, Speed, Lantai, Delay. Distortion: Pitch, Speed, Mix Kering, Mix Basah, Komentar, Drive, Volume. Chorus: Pitch, Mix Kering, Mix Basah, Komentar, Sapu Minimum, Sapu Maksimum, Rate.
Dukungan Bahasa: AS, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan Spanyol. Harga dan Ketersediaan: Voice Morphing 1.0 berharga $0,99 (USD) dan tersedia di seluruh dunia secara eksklusif melalui App Store dalam kategori Utilitas. Voice Morphing 1.0 Lite tersedia gratis. Review salinan tersedia atas permintaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar