English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Jumat, 20 Agustus 2010

10 APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK PONSEL ANDROID

Ada 10 aplikasi pemutar file digital yang perlu anda coba di ponsel Android,yaitu:
1.MortPlayer;pemutar file musik ini dapat digunakan untuk mendengarkan audio books,menyimpan posisi track yang terakhir diputar dan beberapa fitur lainnya seperti album art.
2.Cubed;aplikasi ini masih dalam versi beta,meski tidak banyak fitur yang ditawarkan namun aplikasi gratisan ini layak di coba.
3.TuneWiki;bisa dikategorikan sebagai social media player.Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menemukan lirik dari setiap lagu yang tengah diputar dan ada fitur streaming radionya juga.
4.Meridian;aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat sederhana.Pengguna akan menjumpai beberapa fitur utama seperti pencari lirik,edit profil lagu dan lainnya.
5.MixZing;aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap.Selain terdapat beberapa fitur standar pemutar musik juga dapat menemukan cover album pada setiap lagu yang tengah diputar.
6.DoubleTwistPlayer;selain pemutar musik,aplikasi ini juga dapat memutar video dan pengguna dapat mengimpor playlist yang ada pada iTunes miliknya.
7.bTunes;aplikasi ini menawarkan semua kemampuan dasar pemutar musik digital.
8.AstroPlayerBeta;aplikasi ini menyediakan beberapa fitur yang dapat di coba seperti mengatur equalizer,mengubah skin,scrobbling,fetching,auto-resume,lirik,podcast dan lainnya.
9.RealPlayerBeta;multimedia terbaik yang ada di Android Market yang dapat digunakan untuk memutar MP3 dan video juga dapat menampilkan koleksi foto secara slide show.
10.VideoPlayer;aplikasi ini untuk memutar file video berbagai format seperti H264 dan 3gp.
Semua aplikasi yang ditawarkan tadi di atas dapat anda unduh di Android Market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar