English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Jumat, 16 Desember 2011

YOUSENDIT APLIKASI MAC,iPHONE,iPAD,ANDROID & WINDOWS UNTUK BERBAGI FILE

Aplikasi Yousendit kini hadir untuk iPad, iPhone, dan Android. Keistimewaan aplikasi ini adalah mampu mengirimkan file yang besar (hingga 2 GB).
Fitur kunci adalah kemampuan untuk mengirim file sangat cepat tanpa login di ada batas 50 MB untuk versi gratis dan anda hanya dapat mengirim satu file atau folder zip pada suatu waktu. Pada bulan Juli, perusahaan ini merilis fitur tambahan termasuk kemampuan untuk berbagi folder, untuk melakukan tanda tangan secara digital dan untuk sinkronisasi aplikasi mobile dan desktop.
Anda tidak perlu menjadi pengguna terdaftar untuk menerima file melalui email (melalui link untuk download) atau untuk dapat membaca file disimpan dalam folder bersama. YouSendIt meluncurkan aplikasi baru untuk iPad, Android dan Mac (dalam versi beta). Pada dasarnya, anda dapat mengirim file besar dan
dengan Dropbox dan Docusign dalam satu aplikasi dengan user interface yang user friendly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar