English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Jumat, 04 November 2011

PHOTO EDITOR EXTREME APLIKASI BLACKBERRY UNTUK EDIT FOTO

Photo editor extreme adalah aplikasi untuk mengedit foto, menyesuaikan tingkat kecerahan, tanaman, merotasi gambar dari berbagai sudut, atau memperbaiki warna pada foto.
Dimulai dari mengambil setiap foto dengan  menggunakan BlackBerry, kemudian langsung dari simpan file, dimodifikasi dan kemudian berbagi dengan teman dan keluarga.  
Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang lengkap, sehingga anda bisa terpuaskan, beberapa fiturnya adalah : crop foto, menambahkan atau mengurangi kecerahan warna, mengatur contras pada foto, memperrbesar, atau memperkecil gambar, efek blur, dan berbagai filter menarik yang bisa anda temukan lewat aplikasi edit foto ini. Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi edit foto ini dan berbagi momen seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar