English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Minggu, 05 Juni 2011

OOVOO APLIKASI iPHONE & ANDROID UNTUK VIDEO CHAT

Aplikasi ooVoo Video Chat adalah aplikasi yang mampu untuk melakukan video chatting langsung dengan 6 orang sekaligus. Dulu aplikasi hanya tersedia untuk pengguna Android saja, tapi sekarang aplikasi ooVoo Video Chat telah
hadir untuk perangkat iOS dan sepertinya para pengguna iPhone 4 yang akan menikmati layanan dari aplikasi ini.
Dengan menggunakan ooVoo ini Anda dapat membuat status di profile Anda dan melakukan voice call dan video call layaknya seperti Yahoo Messenger atau Skype. Aplikasi ini bekerja melalui koneksi 3G dan juga Wi-Fi. Tidak hanya itu saja, panggilan dapat dilakukan melalui aplikasi ooVoo yang terinstall pada komputer desktop.
Walaupun aplikasi Skype masih
tetap merupakan standar de facto untuk panggilan video dan VoIP, tapi ada banyak ruang untuk kompetisi di ranah mobile terutama ketika ooVoo telah menawarkan pengguna untuk dapat terhubung dengan 6 pengguna sekaligus, walaupun memiliki layar yang kecil namun ini tetap sebuah opsi menarik yang ditawarkan ooVoo, namun jika Anda menginginkan tampilan yang lebih besar mungkin Anda dapat menggunakan perangkat tablet untuk menjalankan aplikasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar