English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Rabu, 01 September 2010

KELEBIHAN UC WEB DARI BROWSER LAINNYA

Berbicara tentang browser ponsel,maka asosiasinya orang akan tertuju pada Opera Mini,Safari,Bolt,Skyfire,Mozilla;Fennec,Teashark,dan UCWeb.Ternyata UCWeb penggunanya lebih banyak dari pesaingnya secara global,karena mempunyai kelebihan antara lain:
>Kecepatan Internet,User experience terbaik,aspek fungsi dengan arsetiktur Cloud Computer untuk browser yang mendukung Flash 10.
>Mengatasi masalah infrastruktur internet yang tidak stabil;kadang putus,kadang terhubung.
>Proxy browser;adalah teknologi yang menggunakan kombinasi aplikasi di tingkat client (handset) dengan cloud server (server milik UC browser).
>Kompresi data di tingkat server;biasanya ponsel memiliki tenaga processing yang terbatas,sedangkan situs web dirancang untuk layar komputer yang memiliki reource besar yang di kompres datanya hingga sesuai dengan ponsel.
>Menghemat Bandwidth internet;dapat mengkompres data gambar,teks hingga 85% lebih.
>Memiliki fitur Preload;mendeteksi sebuah laman artikel yang panjang sehingga di sajikan secara bersambung (next page).
>Download Manager;saat anda mengunduh data,tapi di tengah koneksi terputus,maka anda tidak perlu mengulang download lagi dari awal tapi dapat diteruskan sampai selesai.
>Fitur Multithread;browser dapat memotong-motong data yang di download menjadi beberapa slot dan mendownloadnya secara bersamaan sehingga lebih cepat.
>Aplikasi mendukung segala platform,model ponsel serta bahasa negara penggunanya.
>Tersedianya alamat web dan situs top sesuai negara penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar