English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Senin, 21 Juni 2010

8 APLIKASI TWITTER DI PONSEL

Sebetulnya Twitter lebih cocok untuk pengguna ponsel,sebab Twitter termasuk Mikroblog sehingga mudah di akses via ponsel.Aplikasi gratisannya pun banyak,setidaknya ada 8 aplikasi klien yang bisa anda gunakan yakni:
1.CeTwit.
Aplikasi ini khusus untuk pengguna windows mobile yang mendukung dua platform windows mobile,pocket PC dan smartphone.Sayangnya untuk versi smartphone tidak mendukung avatar,tidak menampilkan ikon pengguna.Pertimbangannya agar tidak memberatkan dan ramah pulsa.Aplikasi ini bisa anda download di sini.
2.Jargong.
Aplikasi multi klien yang bisa mengakses Flicker dan juga bisa digunakan untuk chatting di beberapa layanan seperti Yahoo Messenger,Google Talk,MSN,ICQ dan Jabber serta mendukung ponsel yang berbasis J2ME.Aplikasi ini bisa anda download di sini.
3.Jitter.
Aplikasi yang lebih sederhana dan di jamin tidak makan banyak bandwidth karena tidak menampilkan gambar,hanya teks saja.Meski begitu jika anda hanya sekedar ingin mengupdate status rasanya tidak begitu mengecewakan,dan aplikasi ini juga berbasis Java.Aplikasi ini bisa di download di sini.
4.TwitterMobile.
Aplikasi khusus iphone atau ipgod Touch,aplikasi klien Twitter yang lebih aktual dengan tampilan mirip versi webnya.Mulai dari update status,foto serta mengirim komentar sehingga lebih mudah dan atraktif.Aplikasi ini bisa anda download di sini.
5.PocketTweets.
Aplikasi iphone yang memiliki tampilan antar muka berbasis web.Meski tampilannya lebih kompleks tetapi proses loadingnya terbilang cepat,memiliki banyak fitur menarik dan aplikasi yang banyak digemari.Aplikasi ini bisa anda download di sini.
6.Twobile.
Di buat khusus untuk pengguna windows mobile.Aplikasi ini merupakan hasil karya proyek pribadi yang dibuat pada pertengahan 2007.Tampilannya sederhana dibanding Pocket Tweets,tapi bisa mengakomodasi beberapa fitur Twitter dengan baik.Aplikasi ini bisa anda download di sini.
7.TwitToday.
Khusus dibuat untuk windows mobile 6.0 kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa mengupdate dan menampilkan status langsung dari tampilan desktop.Aplikasi ini hanya sebesar 20 Kb saja dan memang sebagai plug in saja,penggunaanya sedikit berbeda setelah anda memasang CABnya,masuk ke start/settings/personal/Today dan tandai "bLADE Twit Today".
8.Twitty.
Mungkin yang paling berbeda dari aplikasi lainnya karena berbasis Flashlight,sudah pasti hanya bisa digunakan apabila ponsel anda memiliki Flash Lite Player versi 2.0.Aplikasi ini bisa anda download di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar