English French German Spain Italian Dutch Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified Russian

KOMUNITAS BLOGGER KALIMANTAN SELATAN

CATATAN ANAK BANJARMASIN

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK BANJARMASIN

"Sebenarnya Saya membuat dan menulis pada blog saya ini sebagai sarana pemberitahuan dan tukar tambah informasi dan sarana silaturahmi antara pengguna internet dengan harapan kita semua bertambah ilmu pengetahuan serta wawasan khususnya dalam hal teknologi IT ini"

KOLOM PENCARIAN

Jumat, 29 Januari 2010

MOBILE MEDIA UPLOADER ON FACEBOOK

Salah satu aplikasi & solusi yg cepat bagi pengguna facebook untuk memuat foto atau video lewat hp.
Caranya gunakan aplikasi opera mini lalu klik situs www.brainwares.com setelah itu klik facebook mobile photo uploader setelah itu klik http://mmu.brainwares.com maka kita harus login ke facebook atau otomatis sudah langsung masuk lalu klik Terhubung lalu klik Izinkan Penerbitan setelah itu klik Media lalu simpan di opera mini dgn cara:Tekan Menu>bookmarks(Penanda)>manage(kelola)add(Tambah)>save(simpan).Maka aplikasi Mobile media uploader tadi sudah tersimpan di bookmarks(Penanda).
Setelah itu kalau mau memuat foto atau video tinggal klik aja lalu tekan upload foto atau upload video yg mau dimuat di kolom [no file] baru pilih letak file yg terbaca untuk foto atau video tersebut baru klik Upload.
Dan untuk info:"tidak semua hp bisa di gunakan untuk media ini dan aplikasi ini dapat digunakan pada browser Opera Mini 4 ke atas".Tapi tidak ada salahnya di coba.

2 komentar:

  1. ok tank.artikelnya sangat membantu saya,tp saya saya ada masalah barangkali bisa membatu,masalahnya begini saya tidak bisa menghapus atau mengganti nama album.gimana za caranya?tnk u

    BalasHapus
  2. Setiap foto dan nama album yang sudah di upload di Fb tidak dapat di edit caranya harus di hapus lemat akun Fb anda>profil>album foto.

    BalasHapus